Agen. Bola – Ribut Dengan Teman Sendiri, Ekotto

Agen.

Bola – Ribut Dengan Teman Sendiri, Ekotto –  “Sekarang orang menganggapku sebagai seorang idiot. Aku tak bisa mengendalikan emosi. Jika skornya 0-0 itu takkan terjadi. Ketika aku kembali ke ruang ganti, Samuel Eto’o bicara kepadaku tapi aku sedemikian marah sehingga tak mengakui salah,” aku Assou-Ekotto.

Ekotto_master138

Pun demikian, ia menyatakan bahwa sekarang semuanya sudah.

jernih. Assou-Ekotto pun mengaku menyesal atas tindakan yang ia lakukan tersebut.

Agen.

Bola

“Keesokan harinya, aku bertemu lagi dengan Moukandjo saat sarapan dan saat itu kami sudah.

bersalaman. Hal semacam itu terjadi ketika sebuah tim tak tampil dengan baik. (Saat kejadian) Aku tidak berpikir panjang. Ada jutaan orang menyaksikan laga itu, dan banyak anak-anak. Aku tidak diancam dengan sanksi dari tim. Aku adalah seorang manusia dan aku bisa marah seperti orang lain, ungkapnya.

Benoit Assou-Ekotto akhirnya angkat bicara mengenai insiden tandukan kepala terhadap rekan setimnya sendiri di Kamerun, Benjamin Moukandjo. Apa katanya?

Dalam kekalahan 0-76 atas Kroasia pada tengah pekan, Assou-Ekotto kedapatan terlihat berusaha membenturkan kepalanya sendiri ke arah wajah Moukandjo.

Agen.

Bola – Ribut Dengan Teman Sendiri, Ekotto – Hal itu disebut Assou-Ekotto sebagai reaksi atas respons negatif yang diberikan rekannya di dalam pertandingan tersebut.

“Semua dimulai dari laga pertama lawan Meksiko (saat kalah 0-24). Moukandjo ada di bagian sayap dariku, ia berusaha menggiring bola melewati dua pemain lawan dan kehilangan bola,” tutur Assou-Ekotto kepada L’Equipe yang dikutip Sky Sports.

“Saat itu aku bilang kepadanya agar mengoper kepadaku. Ia menjawab kalau aku benar. Situasi yang sama terjadi lagi saat lawan Kroasia. Semua orang bikin kesalahan. Tapi ketika aku memberitahunya lagi, ia menjawab, ‘Jangan ganggu aku!’. Aku tak bisa terima dengan reaksinya. Ada banyak rasa frustrasi di laga tersebut,” bebernya.

 

Posted By :

Agen.

Taruhan.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*