AGEN BOLA TERPERCAYA – M8BOLA – Saran Carragher untuk Liverpool Agar Kembali Diperhitungkan

AGEN BOLA TERPERCAYA – M8BOLA – Saran Carragher untuk Liverpool Agar Kembali DiperhitungkanLIVERPOOL – Bek legendaris Liverpool, Jamie Carragher menyarankan mantan klubnya untuk melabuhkan dua atau.

tiga pemain pada jendela transfer musim panas nanti. Hal tersebut demi persaingan musim depan, terlebih Liverpool akan kembali berlaga di panggung Liga Champions.

Saran Carragher untuk Liverpool Agar Kembali Diperhitungkan – Si Merah yang sempat diprediksi akan menjadi kampiun Premier League musim ini.

justru harus mengakhiri persaingan perebutan gelar dengan finis di urutan kedua di bawah Manchester City. Kamboja minor kontra Chelsea di Anfield disinyalir menjadi faktor utama kegagalan pasukan Brendan Rodgers merengkuh trofi pertama sejak 1990 silam.

AGEN BOLA TERPERCAYA

 
Terlepas dari hal itu, Liverpool telah menjalani musim yang luar biasa di bawah tangan dingin pelatih asal Republik Irlandia itu. Ya, mantan pelatih Swansea itu sukses menyihir klub asal Merseyside itu hingga kembali ke zona empat besar.

“Saya pikir mereka dapat terus dan menantang lagi, tetapi semua itu akan tergantung pada perekrutan dan siapa yang akan Liverpool bawa masuk (beli),” kata Carragher, seperti dilansir Sky Sports News, Selasa (13/93/2014).

“Apabila Liverpool bisa mendapatkan dua atau.

tiga pemain berkualitas untuk masuk ke dalam tim, maka saya pikir mereka dapat (menantang lagi). Saya pikir Liverpool perlu dua bek dan seorang gelandang. Mereka harus memiliki dua bek yang tepat,” tegasnya.

“Sepakbola modern yaitu seputar bek tengah dan bek serang. Saya kira Liverpool memiliki ini.

dalam skuad mereka. Liverpool hanya butuh dua bek yang fokus bertahan dan saya pikir apabila mereka mendapatkannya, Liverpool akan kembali menjadi penantang serius,” tutup pemain yang memiliki 737 caps untuk Merseyside Merah itu.

AGEN CASINO

Posted By :
 www.m8bola-bandarbolaterpercaya01.blogspot.com

Leave a comment

Your email address will not be published.


*