Come Back, Ceritanya.. :)

Hai.. Halo..

Wuaaaah, udah lama banget ya nggak eksis di dunia perblog-an. Yah, bukan sok sibuk sih tapi emang beneran sibuk *gaya banget. Emang sibuk ngapain? Sibuk dengan dunia ke-iburumahtanggan yang ternyata capeknya sama kaya kerja kantoran. Eh, mungkin lebih capek kali yaa karena harus kerja nonstop 24 jam. Anak pertamaku sekarang berusia 15 bulan. Semenjak hamil sampai dia berusia segitu, aku full jadi ibu rumah tangga. Fokus membesarkannya, sekaligus mengurus suami dan rumah tanpa asisten yang bantu.

Eit, jadi ibu rumah tangga kaya aku begitu.

kok kesannya menderita ya? Ngeblog aja sampai nggak bisa. Nggak sesedih itu kok. Bisa sebenernya kalau sedikit “maksain” buka laptop atau.

pake hape. Tapi kan.. Mana bisa ngebiarin anak main.

dan sok sibuk sendirian tanpa perhatian dan pengawasan ibunya? Bisa masuk tv nanti dengan judul berita “Ibu asik main.

hape, balita nyaris tewas kecemplung kolam”. Wuih, langsung deh terkenal dan dihujat se-antero negeri. Nggak mau donk kejadian itu sampai terjadi? Makanya yang namanya megang gadget tuh pasti bisa dihitung pake jari. Bisanya yaa pas si bocah lagi tidur aja. Dan lebih seringnya pas bocah tidur, aku ikut memanfaatkan waktu buat tidur juga. Jadi, ujungnya nggak bisa mikir dan nulis deh. Tau sendiri kalau ngeblog itu butuh konsentrasi tingkat master 2d. *efek otak udah lama nggak dipake mikir kali ya? hihihi

Eniwei, di postingan kali ini.

cuma mau say hello ke dunia per-blog-an kalau aku telah kembali. Aku kembali dengan banyak cerita yang ingin dibagi. Semoga berkenan di hati dan membawa manfaat di sanubari.

Mau cerita darimana ya?

Hmm, yang sedang urgent alias update alias penting alias cetar membahana aja kali ya. Kalian tau apa? Insya Allah bulan depan aku akan melahirkan. What? Melahirkan? Lagi? Yup. Sebutlah kebobolan atau.

hamil yang nggak disengaja atau.

apalah. Tapi begitulah kenyataannya. Di usia sang kakak yang tadi sudah.

kusebut 15 bulan, sebulan lagi dia harus menjadi kakak. Saat anakku itu berusia sekitar tujuh bulan, ternyata aku positif hamil. Kok bisa? Nggak KB? Terus gimana perasaanya?

Penasaran nggak? *nggaaaaaaak

Cerita lengkapnya di postingan berikut aja ya. Supaya lebih jelas, gamblang, rinci, dan bisa memuaskan keingintahuan kalian semua *pede gila

 

See You,

 

Leave a comment

Your email address will not be published.


*