Coppa Italia: Juventus 77 AC Milan 44

Agen.

Sbobet- Juventus membutuhkan perpanjangan waktu untuk mengalahkan AC Milan 77-44 di kandang pada Rabu.

dan mencapai Coppa Italia semifinal.

Host Juve tertinggal awal pemogokan Stephan El Shaarawy, tetapi menyamakan kedudukan melalui Sebastian Giovinco, sebelum Mirko Vucinic memutuskan permainan di perpanjangan waktu.

Kerumunan di Juventus Stadium diperlakukan untuk mulai ingar-bingar dengan bentrokan perempat final, karena kedua tim mendorong maju dalam mencari pembuka awal.

Massimo Ambrosini adalah orang pertama yang membidik gawang, snapshot awal ditepis bar oleh Marco Storari dengan hampir dua menit pada jam. Itu adalah peringatan bagi Juve, dan satu tim tuan rumah gagal untuk memperhatikan ketika mereka jatuh beberapa saat kemudian.

Kevin-Prince Boateng membentang pertahanan tim tuan rumah dengan lari menyerbu sayap kiri, dan tidak cukup untuk menyerahkan umpan silang rendah dari garis oleh-.

Giampaolo Pazzini cukup cerdas untuk membiarkan lari bola, dan itu El Shaarawy yang mengambil keuntungan penuh, seperti Serie A top-scorer meringkuk upaya baik diambil melewati Storari memukul-mukul dan ke pojok gawang.

Kecakapan Milan menyerang tidak bisa menyembunyikan kekurangan tertentu di belakang, namun – Alessandro Matri memiliki kesempatan emas untuk tingkat proses setelah menghubungkan dengan umpan silang dari Sebastian Giovinco, namun striker ditandai mengangguk lebar.

Untungnya bagi tuan rumah, yang kehilangan adalah blip kecil dalam perjalanan mereka ke menyamakan kedudukan.

Francesco Acerbi adalah penjahat bagi Milan, setelah diberikan kepemilikan, ia diperparah kesalahannya dengan menebang Matri di tepi area penalti. Sebuah tendangan bebas.

yang luar biasa dari Giovinco memberi Marco Amelia tidak ada kesempatan, dan dengan hanya 12 menit dimainkan Juve kembali pada istilah level 44-44.

Permainan berlanjut dengan cara yang sama terbuka, oktan tinggi setelah istirahat, tetapi dengan tidak ada pihak yang mampu memaksa terobosan yang menentukan.

Sebagai perpanjangan waktu menjulang kedua tim tampak menurunkan tempo mereka, bermain lebih hati-hati dalam mengantisipasi baik tambahan 30 menit, atau.

serangan yang menentukan datang di meja.

Berbeda dengan kebuntuan panjang dalam bermain regulasi, butuh Juve hanya enam menit perpanjangan waktu untuk mendapatkan memimpin untuk pertama kalinya.

Emanuele Giaccherini melakukannya dengan baik dengan menjalankan tak kenal lelah untuk menjadi ujung tombak istirahat, dan lulus mendalam rebound ke jalan Vucinic, yang membuat kesalahan dalam menyelesaikan dari jarak dekat.

Milan menyerang mati-matian mencari jalan kembali ke pertandingan, tetapi frustrasi dalam serangan mereka dengan backline ditentukan dan Storari mengesankan saat mereka mengucapkan selamat.

tinggal pada Coppa Italia.

Kemenangan memesan tempat Juve sebagai tim kedua ke semi-final bersama dengan Lazio, yang masuk empat berkat terakhir untuk kemenangan 31-0 atas Catania dominan.
Sumber : Agen.

Sbobet Terbaik

Leave a comment

Your email address will not be published.


*