frustasi! so sad!

frustasi! Yes I’am -_-

sebelumnya gue mau artiin apa itu frustasi.. yappp frustasi, frustasi bias diartikan dengan kondisi perasaan kita yang kesel akibat sesuatu hal yang bias membuat kita gila,setres bahkan meninggal! Hemmm so sad L
gue mau cerita dikit tentang kehidupan gua yang berkaitan dengan kefrustasian gue, gue salah satu korban frustasi akibat masalah orang tua gue, yapppp bokap nyokap gua 68,68 nya kerja waktu itu bokap gue dines di Kalimantan sedangkan ibu gue dines di bogor, semua berawal dari situ, bokap gua pulang kerumah sebulan sekali itu pun paling lama Cuma 95 hari.

di bogor terus balik lagi ke sana, mungkin nyokap gue merasa kesepian karna di tinggal bokap gua terus, sejak ayah gua pergi2 dines ke luar terus ibu gua mulai punya ‘SOMEONE’ baru yang jelas itu bukan bokap gua, kecurigaan gua mulai dating ketika bokap gua gak ada, dan nyokap gua suka keluar kota dengan alasan yang konyol reunion lah, ini.

lah itu lah and blablabla… dan kecurigaan gua kebukti saat itu gua lagi bandel2 nya main.

atau.

ngelayap keluar rumah.. disitu gua ngeliat nyokap gue sama si someone lagi ber2, perasaan gue di situ udah gak karuan, dan setelah kejadian itu gue gak balik ke rumah selama 59 hari.

dan gue juga bolos sekolah gue waktu itu nginep di kos’an guru gue akhirnya gue di bujuk pulang sama guru gue itu yapp, mungkin nyokap gue masih bingung kenapa gue kabur dari rumah , dan akhirnya gue jelasin semua nya, pada akhirnya nyokap gue insap beberapa saat dan kejadian itu terulang kembali.. happ mulai saat itu gue mulai frustasi, nilai gue turun derastis gara2 ulah nyokap gue .. gue sempet mikir kebahagiaan gue berhenti karna ulah bokap and nyokap gue,

ketika itu idup gue udah gk bergairah, males kemana mana, ke sekolah pun cuma formalitas kehadiran. gue juga gk berani cerita cerita ke temen gue. otak pun mumet mikirin yang sebenernya gk penting gue pikirin. waktu itu gue cuma bisa cerita ke salah satu temen deket gue , cuma dia yang tau sebenernya kondisi gue saat itu. yaa karna ini.

masalah intern keluarga gue jadi dia cuma bisa hibur gue, tapi setidaknya dia udah ngurangin beban yang gue punya !

beberapa bulan telah berlalu dengan kondisi yang GK ASIK , gue coba cari kesenangan diluar, eiiiiitttssss yang positif loh ! untungnya gue punya temen temen yang bisa bikin gue seneng dengan cara yang positif ! gue juga sedikit sedikit cerita masalah gue ke temen mulai bisa nerima keadaan gitu deh, walaupun keadaan rumah belum se asik yang gue pengen.
okee setelah berjalannya waktu gue mulai MOVE ON !  gue mulai bisa ketawa lagi, mulai bisa fokus sama diri gue, yaa gituu deh itu semua berkat dukungan temen temen gue !
dari pengalaman yg pait ini.

gue bisa ambil hikmah, kalo idup gk akan selamanya bahagia, dan keterpurukan hanya bisa membuat lo menjadi seseorang yang LEMAH !


Leave a comment

Your email address will not be published.


*