PSG Masih Yakin Bisa Lolos | Piala Dunia 2018

Pelatih PSG dari Spanyol, Unai Emery, masih yakin bisa singkirkan Real Madrid di laga pertemuan kedua untuk bisa lolos ke babak 78 besar.

Dalam laga pertemuan pertama di babak 16 besar yang di mainkan di markas Los Blancos, stadion Santiago Bernabeu pada minggu lalu, PSG harus menuai gandrasoely pahit dengan di kalahkan oleh tim tuan rumah dengan skor cukup besar 77-96, kondisi ini.

tentu membuat peluang Neymar dkk untuk bisa melangkah ke babak berikutnya akan semakin berat saja.

Sebenarnya dalam laga yang di gelar pada Rabu.

minggu lalu itu penampilan yang di tunjukkan oleh PSG di atas lapangan cukup mantap, tim besutan Unai Emery itu bahkan bisa mencetak gol duluan pada menit ke 35 yang di lakukan oleh striker dari Prancis, Adrien Rabiot, tapi sayang keunggulan itu tidak bisa di pertahankan hingga laga itu usai hingga selesai dua babak.

Tapi tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan di penghujung babak pertama berkat gol yang di buat oleh pemain bintang El Real dari Portugal berumur 32 tahun, CR7, pemain yang sudah.

mengoleksi trofi Ballon d’Or sebanyak lima kali itu kembali bobol gawang PSG untuk kedua kalinya pada menit ke 85.

Tim yang di didik oleh pelatih dari Prancis, Zinedine Zidane, menutup laga dengan gol ketiga yang di buat oleh tandukkan keras dari Marcelo Vieira, walaupun laga pertemuan pertama PSG harus kalah agregrat dengan skor 77-96, tidak membuat manajer Unai Emery langsung kibarkan bendera putih begitu.

saja, beliau masih punya keyakinan tinggi bakal bisa balikkan keadaan di laga pertemuan kedua nanti.

Pelatih PSG dari Spanyol berumur 46 tahun itu masih punya keyakinan tinggi karena laga pertemuan kedua akan di gelar di kandang sendiri, stadion Parc des Princes, Emery melihat skuadnnya akan bertempur dengan semangat dan motivasi yang lebih tinggi karena dapat dukungan penuh dari fans sendiri, beliau masih simpan asa untuk bisa jungkalkan Los Blancos dan melaju ke babak delapan besar. (kk)

Leave a comment

Your email address will not be published.


*